Penaruhan Lampu Untuk Meja Makan

Meja makan Anda sedang tertata rapi, kursi didorong masuk, dan meja diatur. Satu-satunya hal yang tersisa untuk melengkapi ruang makan anda adalah bagian pusat, fixture cahaya Anda. Pencahayaan ini adalah focal point ruangan Anda, sehingga perlu untuk mengekspresikan gaya pribadi Anda sendiri, sementara masih memenuhi kebutuhan penerangan umum. Apakah Anda menyukai gaya santai atau umumnya lebih formal, pilih perlengkapan yang mencerminkan Anda.

Penggunaan chandelier atau pendant untuk penerangan umum

Kedua perlengkapan adalah sumber pencahayaan dan yakin untuk mengatur nada ruang makan Anda. Lampu LED tersembunyi juga dapat memberikan cahaya tambahan saat membantu menciptakan ilusi ruang makan yang lebih besar. Ketika menggantung chandelier, pastikan bahwa lampu gantung adalah 6 sampai 12 lebih kecil dari sisi tengah dari meja. Bagian bawah liontin atau lampu harus sekitar 30 di atas meja Anda.

Gunakan halogen (LED) tersembunyi ditujukan pada meja dan lampu gantung. Hal ini akan memberikan cahaya tambahan di atas meja, dan juga akan membawa keluar kecemerlangan kandil. Pertimbangkan sconce pendamping pada kedua sisi lemari cina atau kandang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *