Pengaruh Warna Interior Pada Mood Anda

Dengan banyaknya pewarna dipasaran yang bisa dipilih dan mampu membuat mood Anda berubah.

Berdasarkan fakta penelitan bahwa warna mampu membuat mood seseorang berubah, oleh karena itu sebelum memutuskan untuk mengecat ruangan anda sebaiknya pilih warna dan mengetahui efek – efeknya pada ruangan di rumah anda.

Merah 

Warna ini memberikan sentuhan energi pembangkit semangat mood anda, jadi warna ini akan sangat cocok diletakan pada ruang keluarga.

ruang keluarga warna merah

 

Orange 

Warna kedua setelah merah yang mampu memberikan sentuhan pembangkit energi semangat , dan warna ini sangat cocok di jadikan warna untuk interior dengan karakter pemilik rumahnya yang sangat aktif.

ruang keluarga orange

 

Biru 

Warna ini mampu membuat penghuni rumah dalam balutan suasana tenang, sangat rileks sehingga cocok untuk dijadikan warna di ruangan kamar anda.

kamar tidur biru

 

Kuning 

Warna ini adalah warna yang ceria namun sekaligus juga beresiko karena memberikan energi pemarah dan mudah lepas kontrol.

ruang kamar warna kuning

 

Hijau 

Warna ini adalah warna yang sangat baik karena mampu memberikan energi yang segar da  menyegarkan sehingga mampu memberikan efek tenang sebagai bagian simbol alam.

warna hijau

 

Ungu 

Warna ini merupakan warna simbol dari kemewahan yang sangat cocok untuk anda yang ingin menjadi ratu didapur anda sendiri.

dapur warna ungu

 

Hitam 

Warna ini memiliki 2 arti di satu sisi warna hitam diartikan sebagai warna yang menyeramkan dan warna duka cita tapi di sisi lain warna ini menggambarkan warna yang glamour dan menyenangkan yang bisa di padukan dengan warna lain

kamar warna hitam

 

Merah Muda ( Pink ) 

Warna ini mencerminkan karakter yang feminim, romantis, warna ini sangat cocok untuk digunakan di kamar perempuan

RUANG KAMAR PINK

 

Netral 

Warna ini mampu memberikan energi yang hangat dan aura positif jadi anda bisa menempatkan warna netral ini di semua sudut ruangan.

Kontinuitas-Warna-Ciptakan-Ilusi-Meluaskan-Ruang_idea641

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *