Pria Ini Membawa Kursi Pribadi Ke Dalam Kereta

Baru-baru ini para Netter di hebohkan dengan seorang pria yang membawa kursi pribadi yang menyerupai kursi kantor ke dalam kereta yang ternyata cukup menjadi pro dan kontra di para peselancar dunia maya. Menaiki kereta bawah tanah yang memang banyak digunakan oleh para pengguna transportasi umum sudah hal yang pasti jika penuh sesak dengan para pengguna yang lainnya. Jangan untuk mendapatkan tempat duduk yang kosong untuk berdiri saja mungkin cukup sulit jika sedang banyak orang yang menaiki kereta tersebut. Karena hal ini juga yang membuat seorang pria melakukan segala cara untuk bisa duduk ketika sedang menaiki kereta. Ia membawa sendiri kursi pribadi miliknya dan ia meletakkannya pada posisi dekat pintu. Dengan santainya ia duduk sambil membaca majalah, mendengarkan musik dan tidak memperdulikan orang-orang disekitarnya.

Aksi pria ini tentu saja menuai banyak komentar dari para Netter yang tentunya memiliki pendapat yang berbeda-beda. Ada yang menganggap bahwa pria ini cukup kreatif karena terpikir olehnya untuk membawa kursi sendiri ke dalam kereta. Ada juga yang menganggap bahwa pria ini sangat menganggu karena menghalangi orang yang akan masuk dan juga keluar. Selain itu ruang yang ia letakkan untuk kursi seharusnya juga bisa digunakan untuk orang-orang yang berdiri karena tidak mendapatkan tempat duduk.

Ada-ada saja kelakuan orang-orang yang terkadang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Namun, ada baiknya kita tetap harus bisa menjaga keamanan dan kenyamanan bukan hanya untuk diri kita tapi juga untuk orang lain yang menggunakan transportasi yang sama. Semoga juga semakin banyak armada transportasi umum yang bisa digunakan agar semua penggunanya bisa dengan nyaman duduk di kursi tanpa harus berdesak-desakan ataupun berdiri karena penumpang yang terlalu banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *