Rumah Adalah Bagian Dari Keluarga – Jessica Alba

Jessica Alba

Rupanya selain tertarik pada dunia seni selebritis cantik Jessica Alba juga tak menutup mata terhadap dunia teknologi. Terbukti setelah ia membuka akun di salah satu sosial media Pinterest.

Lewat akun resminya ia mengunggah foto-foto bertema “rumah impian”. Salah satu yang menyita perhatian adalah kediamannya yang berada di Beverly Hills. Istri dari Cash Warren ini memamerkan rumah bergaya industrial dan rustic.

Nampaknya ia menaruh perhatian lebih terhadap warna dan materialnya. Disini jelas terlihat penataan dan estetika rumah keluarga selebritis itu. Demi keamanan dan kenyamanan ia sepakat untuk menggunakan bahan ramah lingkungan. Hal ini tercermin pada pemakaian sofa yang menggunakan bahan anti api dan material tidak beracun (non-toxic).

Dalam mendesain rumahnya, ibu dua anak ini punya prisip bahwa rumah merupakan bagian dari keluarga. Jadi ia tidak main-main, apalagi ketika ia sedang mengandung anak pertamanya, “aku merasa nyaman, sepertinya rumah ini menjadi keluargaku sendiri, sangat berestetika” ungkapnya.

Balutan warna kuning di dinding, orange dan terracotta di gambarkan sebagai cirri khas gaya spanyol yang diberi nama El Torito. Keluarga kecil ini juga menyimpan photography di rumahnya. Terpampang foto hitam-putih dengan latar belakang rumah bekas ia dan keluarga dulu pernah tinggal.

Selanjutnya ketika ditanya apa pesan yang ingin disampaikan tentang rumah ini, lalu ia pun menjawab “Selayaknya rumah ini menggambarkan seperti rumah Amerika, siapapun boleh datang kesini dan menjadi apapun yang dia mau” imbuhnya.

Berikut beberapa penampakan rumah Jessica Alba dilansir domainehome.com

Rumah Adalah Bagian Dari Keluarga – Jessica Alba

Rumah Adalah Bagian Dari Keluarga – Jessica Alba

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *