Rumah Bintang Sepakbola Piala Dunia Brasil 2014

rumah pesepakbola

Piala dunia telah memasuki babak 16 besar, apakah negara jagoan Anda lolos? menang kalah bukan masalah, yang penting tetap sportif ya. Kali ini Blog Belifurniture akan membahas rumah para bintang sepakbola dunia Brasil 2014.

Siapa yang tak kenal bintang rumput hijau Christiano Ronaldo, Messi dan Neymar. Keahlian mereka sudah tak diragukan lagi mengolah si kulit bundar. Ingin tahu seperti apa rumah pencetak gol ini, simak ulasan selengkapnya.

1. Koleksi Rumah Christiano Ronaldo.

rumah christiano ronaldo
Pemain bintang Real Madrid ini suka mengkoleksi rumah mewah. Koleksi huniannya tersebut ada di beberapa kota besar. Diantaranya di kota Madrid, Spanyol dan Cheshire, Inggris.

rumah christiano ronaldo CR7

Pada tahun 2006 pemain dengan bernomer punggung 7 ini memboyong unit hunian di Cheshire, Inggris. Tak tanggung-tanggung kala itu ia menghabiskan uang senilai 6 juta dollar AS demi membeli rumah itu. Fasiltas seperti bioskop, ruang pers, piano, akuarium, ruang fitnes semua lengkap tersedia di dalamnya. Dan tak lupa lima kamar tidur dan kamar mandi terpisah menjadi standar tempat tinggal sang mantan pemain Manchester United.

Sementara hunian CR7 yang berada di kota Madrid, Spanyol dibeli dengan harga 7,2 juta dollar AS. Dengan luas tanah mencapai 8.600 meter persegi, rumah beraliran mediteranean ini punya 7 kamar tidur, 8 kamar mandi, ruang pajangan penghargaan dan tempat bermain anak. Menariknya kedua rumah Ronaldo dipenuhi motif interior dengan inisial namanya yaitu CR.

2. Rumah Messi Berbentuk Stadion

rumah messi
Jika anda salah satu penggemar Argentina atau klub Barcelona, maka nama Messi sudah pasti tak asing lagi ditelinga. Pemain berjulukan la pulga ini sekarang punya rumah dengan bentuk arsitektur yang unik. Kenapa unik? lihat saja bangunan yang luas ini menyerupai sebuah stadion.

rumah messi

Sang arsitek bernama Luis De Garrido memilih desain tak biasa ini karena terinspirasi oleh dedikasi yang diberikan Messi pada dunia sepakbola. Area hunian bintang Barcelona ini terbagi menjadi dua bagian. Bagian depan dan bagian utama, masing-masing punya fungsi tersendiri. Depan untuk menerima tamu dan teman-temannya, sementara bagian utama hanya untuk ruangan pribadi dan keluarga.

rumah messi

Rumah yang berdiri megah di daerah Bdralbs ini terdiri tiga bagian penting material, yaitu kayu, kaca dan beton. “Stadion pribadi” ini terasa sempurna karena letaknya yang strategis, dekat markas besar tim berjulukan L’equip blaugrana, Camp Nou.

3. Rumah Neymar di Barcelona

rumah neymar
Tak lengkap rasanya jika pemain yang sedang naik daun di piala dunia ini tak disejajarkan dengan para seniornya. Apalagi gelaran pesta bola tahun 2014 diadakan di negera asal mantan pemain Santos. Neymar sang bintang muda telah menempati rumah di kawasan elite kota itu. Rumah pemain berumur 22 tahun ini lokasinya hanya 10 menit dari stadion Barca. Namun sebenarnya rumah ini adalah rumah sewa yang harga perbulannya mencapai 12 ribu euro. Hunian yang berlokasi di Pedralbes ini terdiri dari sembilan kamar tidur lengkap.

Bagaimana sobat, tertarik mengunjungi salah satu rumah bintang sepak bola dunia diatas?

Artikel lainnya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *