Seorang Bayi Tertidur Pulas Di Mulut Ikan Hiu

Bagaimana perasaan anda jika melihat ada seorang anak bayi yang tertidur dengan pulas di mulut bayi? Pastilah anda akan merasa heran, bagaimana bisa anak bayi tertidur dengan pulasnya ketika seharusnya ia merasa takut karena itu sangat mengancam nyawa. Eitss.. anda tidak perlu merasa khawatir dan cemas karena tentu saja disini yang dimaksud bukan ikan hiu yang sebenarnya melainkan sebuah tempat tidur yang menyerupai bentuk mulut ikan hiu yang dibuat khusus untuk anak bayi. Sebuah karya yang sangat kreatif diciptakan oleh seorang pria bernama Joseph Reginella seorang pematung yang asalnya dari kota New York dan New Jersey, Amerika Serikat.

Inspirasi ini datang dari Themendous, toko tempat dimana ia bekerja dulunya. Ternyata toko tersebut pada saat itu pernah membuat sebuah tempat tidur yang berbentuk pesawat yang kemudian mendapatkan respon dan komentar yang positif dari banyak orang. Dari situlah Joseph Reginella terinspirasi dan memiliki keinginan untuk membuat sesuatu yang juga berbeda. Pada saat itu juga ia melihat salah seorang temannya yang baru saja memiliki bayi dan akhirnya Joseph pun memberikan hadiah tempat tidur bayi berbentuk mulut ikan hiu itu untuk temannya. Waktu yang diperlukan untuk membuatnya adalah sekitar 1 minggu.

Furnitur tempat tidur ikan hiu ini pun sukses juga mencuri perhatian dari berbagai kalangan karena karya Joseph Reginella ini termasuk unik dan sangat berbeda. Bentuk ikan hiu pada tempat tidur ini mirip dengan poster hiu yang ada pada film terkenal, Jaws.

Ada yang mau memesan kamar tidur unik ini untuk bayi anda ?

3 thoughts on “Seorang Bayi Tertidur Pulas Di Mulut Ikan Hiu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *