Seperti Apa Furniture Polandia

Hal ini diperlukan untuk memoles furniture kayu setahun sekali. Tetapi sering sulit untuk menentukan jenis cat untuk digunakan pada furniture kayu. Perhatian utama adalah apakah kuku Anda gunakan akan merusak mebel/furniture kayu. Seringkali produsen tidak mengungkapkan bahan kimia dari bahan poles. Dan bahan-bahan ini berubah tanpa pemberitahuan. Bahan-bahan dapat merusak mebel kayu. Poles tersedia di pasar dalam tiga bentuk, aerosol atau spray, cair dan setengah padat. Di bawah ini di deskripsi singkat dari masing-masing jenis dan kelebihan dan kekurangan.

Semprot Poles atau Aerosol

Meskipun mereka adalah poles handiest mereka adalah jenis yang paling merusak. Mereka merusak mebel kayu karena mereka memiliki minyak silikon dan kontaminan lainnya sebagai bahan mereka. Beberapa kerusakan semprotan pernis dan lak.

Cairan Poles

Ini adalah mudah untuk menggunakan juga. Mereka tersedia dalam dua jenis emulsi poles dan jenis minyak poles. Poles Emulsi adalah lilin, minyak dan pelarut organik dalam larutan air sehingga dapat diterapkan dengan mudah pada furniture.
Emulsi poles bersih sangat baik dan meninggalkan bersinar bagus pada permukaan kayu. Tetapi efek ini hanya berlangsung sampai mengering cair.

Minyak poles datang dalam dua jenis minyak membuat kulit menjadi kering dan minyak kering. Poles minyak dapat digunakan sebagai selesai akhir.

Membuat kulit menjadi kering seperti minyak parafin, minyak lemon dan mineral kurang berbahaya daripada pengeringan minyak. Beberapa minyak tetap pada permukaan telah digunakan. Sebagai hasil debu dan kontaminan lainnya menempel pada permukaan minyak basah.

Pengeringan minyak seperti minyak biji rami dan minyak kenari mengering pada permukaan kayu oleh oksidasi. Ini adalah reaksi kimia dan selama periode waktu adalah sulit untuk dihilangkan.

Ini poles adalah yang terbaik sebagai kerusakan yang dilakukan pada permukaan kayu minimum.
Mereka secara komersial dikenal sebagai “Lilin Tempel” dan sangat stabil dan tidak menimbulkan masalah seperti jenis lain dari lilin.

Furniture konservator dan ahli perabot lainnya menggunakan lilin paste.

Menerapkan cat ini melibatkan banyak tenaga kerja fisik. Buffing lilin adalah pekerjaan berat dan lebih baik kualitas lilin, besar jumlah buffing diperlukan. Upaya ekstra sangat berharga karena bermanfaat untuk furniture. Lilin daerah kuku yang digunakan sangat sering sekali atau dua kali setahun dan daerah seperti kaki meja dan kursi, lemari dll dapat dipoles sekali dalam tiga atau empat tahun. Wax tidak harus diterapkan terlalu sering karena akan membangun lilin yang akan terlihat tidak menarik pada permukaan kayu. Meskipun mudah digunakan, cairan poles dapat merusak perabotan. Lebih baik untuk membuat usaha ekstra dan menerapkan lilin pada mebel, karena akan mendapatkan keuntungan kayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *