Tempat Tidur Unik Yang Tak Terbayangkan Sebelumnya

Ketika kita tinggal di rumah yang relatif kecil, mau tak mau kita harus berhadapan dengan keterbatasan ruang. Itulah mengapa perlu dipertimbangkan furniture yang efisien dan serbaguna. Salah satunya yaitu tempat tidur gantung ini. Mengapa dinamakan demikian? karena memang mekanisnya digantung.

Kita bisa memanfaatkan ruang lebih yang diberikan saat tempat tidur di gantung keatas. Berikut beberapa macam penampakannya. Dengan ini furniture seperti meja, rak dan kursi bisa ditempatkan dibawahnya.

Floating bed adalah karya dari seorang yang bernama Chongqing asal China. Menariknya jika diangkat keatas, tempat tidur ini seperti tak terlihat oleh banyak orang. Karena kerapihan dan sistem elektroniknya, menjadi salah satu yang tercanggih. Hanya dengan menekan tombol di remote, otomatis dapat naik ke atas tanpa kita perlu susah payah lagi.

Bernama LiftBed, tempat tidur remote control asli buatan Jerman ini memungkinkan untuk memperoleh ruang yang lapang di kamar anda.

Selain itu produk dari Paris Prancis juga tak mau ketinggalan. Perusahaan BendUp Company yang berkecimpung di developer furniture telah membuat karya ini. Mereka dapat menyetel ketinggian tempat tidur sesuai dengan keinginan. Demi kenyamanannya BedUp dilengkapi dua kaki penopang lho.

2 thoughts on “Tempat Tidur Unik Yang Tak Terbayangkan Sebelumnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *