Tips Membeli Furniture Dengan Cermat

Ketika membeli furniture untuk rumah Anda, langkah pertama adalah mengukur. Ukur ruangan Anda untuk membeli furniture, serta semua pintu bahwa Anda akan membawa furniture melalui depan rumah Anda. Apakah bagian itu cocok untuk melalui pintu, lorong bawah dan mungkin sekitar sudut?

Salah satu alasan mengapa topik ini datang ke pikiran, adalah bahwa ketika anak perempuan saya membeli rumah pertamanya, dia tidak memberikan pertimbangan yang cukup untuk ukuran rumahnya ketika membeli furniture-nya. Itu adalah sebuah komedi kesalahan, untuk sedikitnya, ketika datang waktu untuk berdua membawa perabotan ke dalam rumah dan memindahkannya keluar lagi ketika dia membeli rumah baru.

Anda dapat dengan mudah menghindari masalah dan frustrasi bahwa kami memiliki jika anda mengikuti beberapa panduan mudah:

Ukur Rumah Anda dan Furniture

Banyak orang tidak memberikan ini banyak pertimbangan, tetapi jika Anda tinggal di sebuah rumah tipe kecil atau apartemen, ini bisa menyajikan masalah yang sangat besar sekali Anda mendapatkan rumah mebel. Tidak semua pintu dan tangga memiliki ukuran yang cukup besar untuk dilewati dengan furniture berukuran besar juga.

Peta Out Plan A

Ide yang bagus mungkin untuk meletakkan rencana kamar Anda dengan pengukuran yang tepat (panjang, lebar dan tinggi) sebelum pergi ke toko, sehingga Anda memiliki ide yang tepat dari apa yang akan dan tidak akan bekerja di kamar Anda atau rumah Anda.

Daya Tahan Furniture

Tentu saja, daya tahan adalah suatu keharusan yang perlu dipertimbangkan. Banyak orang dengan anggaran yang ketat dan tidak mampu untuk membeli potongan baru mebel setiap beberapa tahun. Berapa lama Anda menduga furniture ini harus berlangsung? Apakah Anda memiliki anak-anak ribut dan / atau hewan peliharaan?Apakah ini akan menciptakan banyak memakai ditambahkan dan air mata pada jok tersebut?

Anda mungkin harus membayar harga yang lebih tinggi untuk kain yang berkualitas baik, tapi ini mungkin melunasi dalam jangka panjang. Jika jok dapat bertahan tahun beberapa tambahan, Anda sudah disimpan sendiri biaya sepotong merek baru mebel dalam lima atau sepuluh tahun ke depan. Memiliki furniture reupholstered dapat biaya hampir sama seperti membeli sepotong baru.

Dekorasi

Dekorasi Anda saat ini juga sesuatu untuk memberikan beberapa pemikiran untuk, kecuali anda berencana untuk lukisan dan dekorasi ruang Anda di sekitar bagian baru Anda furniture. Jika Anda tidak, apakah bagian ini mengikuti bersama dengan baik dengan dekorasi yang ada, termasuk warna dinding Anda? Tip yang baik akan mengambil sampel warna dengan Anda ke toko dan membandingkan sebelum Anda memutuskan untuk membeli.

Berat Furniture

Banyak furniture saat ini cukup berat. Ini juga mungkin sesuatu yang perlu dipertimbangkan tergantung pada rumah Anda dan furniture Anda yang ingin Anda beli. Apakah lantai Anda (dan balok lantai) cukup kokoh untuk mengakomodasi perabotan baru ?Juga, ketika tiba saatnya untuk membersihkan di bawah atau di belakang, apakah akan menimbulkan masalah?

Jika Anda kebetulan tinggal di apartemen, apakah ada kualifikasi khusus untuk berat dikombinasikan dengan furniture Anda? Sering kali, apartemen tidak mungkin juga dibangun sebagai tempat tinggal rumah tunggal.

Ketika menjaga beberapa tips dalam pikiran, berburu beberapa furniture untuk rumah atau kantor Anda dapat menjadi pengalaman yang lebih menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *