Tips Membeli Furniture Kantor

Furniture tidak begitu penting jika Anda bekerja sendirian. Sebuah meja dan kursi sederhana akan melayani tujuan Anda. Tapi bila Anda memiliki tenaga kerja maka furniture jauh lebih penting dan bukannya menempatkan kebutuhan individu dan preferensi Anda harus memberikan preferensi untuk kebutuhan karyawan Anda. Jadi, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menjaga tingkat kenyamanan karyawan Anda. Apakah menyetujui karyawan Anda tentang kebutuhan dan preferensi sebelum membeli furniture. Buatlah daftar barang-barang furniture yang Anda butuhkan sebelum membeli sesuatu.

Furniture Kantor terutama dapat dibagi menjadi kategori berikut –

Meja Kantor / Meja Komputer / Kantor Tabel / Rapat Tabel
Berkas Laci / Filing Unit / Kantor Unit Penyimpanan
Kursi Kantor / Kursi putar
Apa hal yang harus dipertimbangkan sebelum membeli furniture untuk kantor Anda?

Tahu ukuran kantor Anda

Sebelum Anda mulai membeli furniture untuk kantor Anda pastikan Anda tahu dimensi kantor Anda. Mengetahui pengukuran membantu Anda untuk memutuskan apa ukuran meja, rak buku dan laci file yang Anda harus Anda beli. Furniture juga harus sedemikian rupa baiknya sehingga tidak harus memberikan perasaan kelelahan kepada karyawan Anda yang secara langsung berpengaruh terhadap efisiensi kerja karyawan Anda.

Kualitas Kursi

Kursi-kursi yang Anda akan beli untuk karyawan Anda harus sedemikian rupa sehingga bersama dengan kenyamanan harus memberikan postur duduk yang baik juga.

Penempatan furniture

Penempatan furniture harus sedemikian rupa sehingga karyawan dapat dengan mudah berkomunikasi satu sama lain.

Warna

Memilih warna cerah untuk tabel dan kursi karena menyediakan lebih menyegarkan dan terlihat menenangkan dan dengan demikian membantu dalam meningkatkan efisiensi kerja karyawan Anda.

Ukuran Tabel

Tabel harus sesuai dengan ukuran kantor Anda, meja yang terlalu kecil atau terlalu besar dapat mengurangi penampilan kantor Anda. Tapi, pastikan bahwa tabel harus memiliki wilayah kerja yang cukup.

Perlu diingat hal-hal berikut saat membeli furniture untuk Kantor:

  • Ukuran Office Anda
  • Mebel Garansi
  • Warna Matching
  • Periksa untuk bagian yang rusak, belum selesai dan kasar pada pengiriman
  • Checkout obral untuk mendapatkan tawaran yang terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *