Tips Membeli Furniture

Jika Anda berada di pasar untuk memilih furniture  kantor, membeli  furniture kantor untuk langsung digunakan atau dari daur ulang bisa menjadi pilihan. Ada banyak alasan bagus untuk melakukannya. Furniture kantor daur ulang biasanya terdiri dari kurang lebih 30-50% dari furniture baru, menghemat uang untuk menjalankan bisnis Anda, dan Anda membantu lingkungan dengan mengurangi limbah.

Berbagai Jenis  mebel /furniture kantor.

Daur Ulang dapat berarti banyak hal, karena kata ini menggambarkan setiap furniture bekas yang menemukan jalan kembali untuk dipasarkan. Ada tiga cara pengklasifikasiannya:

Re-manufaktur furniture: Ini adalah furniture yang telah dikembalikan ke kondisi semula. Pembelian kembali diproduksi mebel/furniture kantor adalah yang paling dekat untuk membeli furniture  baru karena Anda dapat memilih warna, kain, dan permukaan.

Diperbaharui furniture: furniture ini tidak pernah mengalami proses pembaharuan luas diproduksi ulang furniture, tetapi hanya dibersihkan, diperbaiki, dan menyentuh dengan cat baru dan kain baru.

Furniture digunakan kembali: Istilah ini digunakan untuk furniture yang belum diubah atau diperbaiki. Istilah lain untuk hal ini adalah “”sebagaimana adanya”” atau “”digunakan.”” Secara sederhana, Anda membeli furniture digunakan dan langsung menggunakannya kembali. Anda dapat memperbaharuinya lagi jika Anda mau.

Tips Membeli

Periksa Direktori Furniture Kantor daur ulang untuk menemukan sumber daya beli di daerah Anda. Selalu pastikan Anda memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang Anda beli dan yang Anda percaya. Untuk membantu Anda mengetahui apa yang Anda beli, memahami perbedaan antara kembali diproduksi, diperbaharui, dan digunakan kembali adalah hal yang sangat penting.

Melakukan perbandingan belanja sedikit karena Anda tidak boleh menganggap Anda menyimpan uang hanya dengan membeli barang bekas. Bandingkan harga furniture baru dan bekas, garansi, dan pilihan layanan.

Periksa reputasi dealer untuk memastikan mereka memiliki referensi yang solid. Hal ini benar terutama jika Anda membeli kembali diproduksi mebel/furniture kantor. Hanya bekerja dengan dealer berpengalaman, dan mencari beberapa orang yang bekerja dengan lini produk yang Anda minati. Misalnya, jika Anda ingin membeli kembali diproduksi Herman perabot kantor Miller, temukanlah beberapa orang yang memiliki pengalaman bekerja dengan baris tersebut.

Carilah garansi ketika membeli kembali diproduksi mebel/furniture kantor. Tidak ada industri-lebar standar untuk diproduksi ulang furniture, tapi banyak dealer akan cocok dengan garansi asli. Jangan berharap garansi dengan furniture diperbaharui atau digunakan kembali, tetapi pastikan untuk memeriksa kualitas jika Anda ingin furniture tersebut dapat digunakan dengan nyaman dan dalam jangka waktu yang cukup lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *