Tips Menjaga Meja Makan

Ruang makan adalah salah satu tempat di mana Anda menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga dan teman-teman ketika Anda berkumpul untuk makan. Anda dapat meningkatkan tampilan ruang makan Anda dengan memilih dining set pilihan Anda dan preferensi. Pemeliharaan perawatan khusus yang diperlukan untuk mempertahankan tampilan segar baru untuk waktu yang lama.

Selama periode waktu, setiap meja akan kehilangan bersinar dan mulai tampak membosankan bahkan kusam. Sisa makanan dan penggunaan lebih dapat membuat meja makan Anda terlihat tidak menarik. Tapi Anda dapat mempertahankan kilapnya yang lebih lama dengan menggunakan teknik pembersihan yang tepat. Teknik pembersihan yang sama tidak dapat digunakan untuk semua jenis set meja.

Kaca Dining Tabel

Sebuah meja kaca menambah gaya dan elegan untuk setiap ruang makan. Tapi sangat halus dan rentan terhadap goresan. Bahkan awal menit dapat merusak tampilan keseluruhan dari meja. Mempertahankan sebuah meja kaca membutuhkan perawatan ekstra. Anda bisa membersihkannya dengan air biasa menggunakan handuk kertas, pembersih kaca, atau kain. Sebuah kain bebas serat dan air sabun juga ideal untuk menghilangkan kotoran, partikel makanan dan zat lain dari meja.

Partikel makanan terjebak dan sidik jari merupakan hal umum yang merusak keindahan furniture meja makan Anda. Menggosok permukaan meja dengan menggunakan bahan keras tidak cocok, karena bahan kasar atau keras dapat menyebabkan goresan. Bersihkan menggunakan encer pembersih abrasif khusus dibuat untuk meja kaca. Anda juga dapat mempersiapkan buatan larutan pembersih dengan mencampurkan satu cangkir air dengan satu cangkir alkohol dan satu sendok makan cuka. Lap meja dengan campuran ini untuk membuatnya kembali bersinar.

Wood Dining Tabel

Membersihkan meja makan kayu membutuhkan pendekatan yang berbeda dari membersihkan sebuah gelas. Anda bisa membersihkannya dengan pembersih kayu atau kondisioner kayu menggunakan kain bersih. Melakukannya dua kali setahun akan membantu meja makan Anda mempertahankan kilapnya lebih lama. Penggunaan kondisioner kayu harus dibatasi untuk dua kali setahun, sementara itu penting juga untuk membersihkan debu dari meja makan seminggu sekali. Anda dapat menyimpan furniture Anda lalu mencari yang baru dan mengkilap sepanjang waktu dengan memoles furniture tersebut secara baik. Buatlah titik untuk membersihkan meja Anda dengan kain basah sesegera mungkin, jika dalam kasus Anda menumpahkan sesuatu di atasnya.

Harap Anda cukup percaya diri untuk berinvestasi dalam beberapa bagian yang baik dari furniture makan dengan tips yang diterima pada bagaimana mempertahankan kilap dan kebersihan meja makan. Anda dapat memilih dari berbagai macam meja makan dari merek terkenal seperti Jofran, Canterbury, Hillsdale, Furniture Sitcom dan banyak lagi.

BeliFurniture.com adalah pemimpin dalam memberikan kualitas furniture rumah termasuk set kamar tidur, cermin, perlengkapan pencahayaan, vas dan set ruang makan untuk rumah Anda dengan harga terbaik.

Selamat berbelanja! – Belifurniture.com – Bigger Better Cheaper

One thought on “Tips Menjaga Meja Makan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *