Tips Mudah Menata Ruang Yang Sempit

ruang kecil

Ruang yang sempit merupakan bumerang bagi sebagian besar orang yang menghuninya. Namun sekarang tidak demikian, karena kita bisa menata dengan barbagai cara. Berikut kami akan berikan tips mengatur ruangan sempit di rumah anda dengan baik.

 

Kamar Anak

kamar anak
Kamar anak biasanya penuh dengan mainan. Untuk mensiasatinya cukup buat tempat penyimpanan sederhana di atas tempat tidur. Hanya dengan papan kayu berukuran 20-30cm.

 

Dapur

dapur
Hampir tak ada bedanya dengan kamar anak, rak penyimpanan memang masih lebih efektif. Dengan ukuran yang hampir sama juga, rak-rak ini baik digunakan sebagai wadah bumbu dan perlengkapan dapur. Lalu tambahkan juga kaca untuk memberi kesan luas pada ruangan dapur.

 

Ruang Makan

Khusus ruang makan kita harus mensiasatinya dengan menambahkan warna putih. Tak berbeda jauh dengan kaca di dapur. warna putih akan membuat ruang makan yang sempit menjadi terasa luas. Lapisi meja makan dan lemari Anda dengan veneer, lapisan sintetis berwarna putih. Selain itu lapisan ini dapat memudahkan Anda ketika membersihkan furniture tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *