Tips Untuk Mempunyai Sofa Baru Tanpa Beli

sofa

Sebuah sofa dapat digunakan dalam jangka waktu lebih dari belasan tahun, atau bahkan puluhan tahun. Karena itu, mengapa membeli sofa baru apabila dapat memberi penampilan baru pada sofa lama anda.

Menurut blog ‘POPSUGAR’, atau lebih dikenal dengan casa sugar, ada sedikitnya tiga cara untuk ‘memperbaharui’ sofa lama tanpa perlu membeli sofa baru.

Anna Burke, desainer Kemble interiors, melapisi sofa dengan faux fur atau bulu sintetis untuk memberikan penampilan baru pada sofa lama-nya. Selain memperbaharui penampilan, faux fur juga menambahkan tekstur pada interior rumah. Selain itu, permukaan bahan yang halus memberikan rasa nyaman pada pengguna.

sofa

Blogger Oh Joy!, Joy Cho

Blogger Oh Joy!, Joy Cho, juga memberikan trik yang menarik untuk mengubah penampilan sofa putih miliknya dengan melapisi sofa dengan selimut berwarna biru-indigo. Ia melapisi salah satu bantal sofa tersebut dengan warna senada serta bantal kecil metalik sebagai pemanis.

Apabila kedua trik diatas mengharuskan pemilik untuk ‘melapisi’ sofa lama, tips terakhir hanya perlu meletakan selimut pada permukaan sofa, seperti sandaran sofa. Warna mencolok lebih disarankan untuk memberikan daya tarik bagi ruangan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *