Trik Agar Renovasi Bisa Hemat dan Mudah

Saat renovasi rumah adalah saat yang memusingkan. Bagaimana tidak, mau tak mau kita harus siapkan furniture baru agar sesuai dengan kebutuhan, tema dan bahkan ukuran ruangan. Kantong semakin terkuras karena melihat harga furniture saat ini yang kian melambung.

Jadi apa solusinya? Cathy Hobbs seorang host dan desainer interior di New York Amerika punya cara sendiri untuk masalah ini. Seperti yang diulas Housebeautiful, kita tak perlu cemas akan hal itu.

“Penambahan dinding guna menyesuaikan interior ruang tak begitu membantu” ungkapnya. Jika kita jeli dan peka barang-barang disekitar dapat menggantikan cara klasik tersebut. Misalnya dengan menempatkan lukisan di ruang tersebut. Selain mudah, lukisan punya kesan kohesif terhadap ruangan. Artinya kita bisa menambah ragam warna disana.

Apalagi untuk ruangan yang masih minim sentuhan warna, ini akan membuat terasa lebih sempurna. Namun kita harus tahu teknik meletakkan lukisannya juga. Yang terpenting perhatikan ketinggian lukisan. Jangan sampai malah mengganggu penglihatan tamu yang berkunjung.

Selamat mencoba..

2 thoughts on “Trik Agar Renovasi Bisa Hemat dan Mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *