Trik Mudah Agar Nyaman Bekerja di Meja Kantor

trik mudah agar nyaman bekerja di kantor

Suasana membosankan di tempat kerja biasanya membuat karyawan merasa malas. Hal ini berujung pada menurunnya tingkat produktifitas. Sebenarnya kantor dapat dibuat nyaman dan menyenangkan lho.

Dengan kondisi kantor yang dapat memicu kinerja karyawan, maka setidaknya atasan bisa tersenyum lebar. Lalu bagaimana caranya, coba perhatikan trik berikut ini :

Meja Kantor Dengan Sentuhan Pribadi

Menghabiskan waktu di meja kantor setiap hari terkadang membuat kita bosan. Jika demikian, coba perlakukan meja tersebut seperti meja sendiri. Namun tetap sopan dan wajar ya. Contohnya hiasi dengan foto teman atau keluarga. Selain sebagai penghias, foto juga bisa menjadi motivasi saat bekerja.

Pajang Slogan Kesukaan

Agar dapat memicu semangat kerja, cobalah pajang slogan kesukaan di meja kerja. jangan terlalu banyak, karena dapat mengganggu pemandangan di kantor anda.

Foto Tim Kerja

Dengan menempatkan foto tim kerja maka akan tercipta semangat kebersamaan. Bekerja sama merupakan hal menyenangkan karena melatih diri dalam tim yang kuat. Tentu saja dengan tujuan yang sama, maka diyakini akan menjadi suasana menyenangkan dan nyaman ditempati.

Ubah Warna Meja Kantor

Jangan salah paham dulu ya, mengubah warna meja kerja bukan berarti mengecat ulang meja. Tapi dengan cara memberi hiasan pernak-pernik kecil dan ringan pada meja kantor. Namun sebelumnya hubungi terlebih dahulu administrasi atau atasan anda sebelum menghiasnya.

Menarik bukan, semoga bermanfaat..