Valentine Jomblo? Siapa Takut

Mungkin bagi anda yang memiliki pasangan hari valentine sangat dinanti-nantikan karena sangat pas sekali bisa dilewatkan bersama kekasih hati anda. Namun bagi anda yang jomblo atau sedang sendiri tanpa kekasih mungkin akan sedikit sebal karena memang sangat sayang apabila hanya dilewatkan sendirian. Eitss.. jangan khawatir anda yang jomblo tak perlu galau karena harus menghadapi hari valentine dengan kesendirian anda. BeliFurniture akan memberikan solusi jitu bagi anda para jomblo untuk tetap bisa menikmati hari valentine walaupun tidak sedang memiliki pasangan. Berikut ini adalah tips yang bisa anda coba :

1. Nongkrong Bareng Teman

Anda masih bisa pergi bersama teman-teman terbaik anda untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Percayalah mereka akan tetap bisa membuat hari anda tetap menyenangkan dan membuat keceriaan untuk anda lewati di hari valentine nanti. Jadi jangan merasa sendiri walaupun anda tidak bisa menghabiskan bersama kekasih karena anda masih memiliki teman-teman yang akan selalu bisa membahagiakan hari-hari anda.

2. Beraktivitas Seperti Biasa

Meskipun bagi sebagian orang yang memiliki pasangan menganggap hari valentine itu adalah hari yang spesial kamu bisa menganggapnya sama saja seperti hari-hari lainnya. Kamu hanya perlu menjalani aktivitasmu seperti biasa misalnya tetap menjalani aktivitas ke kampus atau ke kantor kemudian pulang ke rumah, makan, mandi kemudian tidur dan bangun-bangun sudah di tanggal 15 Februari. Jadi apalagi yang anda khawatirkan?

3. Chit-Chat

Dalam hari itu anda bisa melakukan BBM, SMS, Skype, telpon-telponan dengan teman-teman anda dan membahas suatu topik seru. Bicarakan apapun yang menarik dan menyenangkan untuk dibahas sehingga anda pun tidak akan merasa bosan.

4. Menonton Kartun

Bagi anda yang memiliki kesukaan untuk menonton film kartun ini saatnya untuk menghabiskan hari anda dan menikmati film kartun favorit anda dirumah. Sediakan pop corn dan camilan-camilan dan buat suasana senyaman mungkin sehingga anda bia menikmati hari dengan ceria.

5. Nobar

Bila anda yang memiliki kesukaan menonton bola maka hal ini bisa menjadi salah satu yang bisa anda manfaatkan. Ajaklah teman-teman anda yang menyukai hal yang sama untuk melakukan nobar dan menghabiskan waktu bersama-sama itu cara ampuh juga untuk melupakan rasa iri anda terhadap orang lain yang menghabiskan waktu bersama pasangannya.

One thought on “Valentine Jomblo? Siapa Takut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *